RSS

Sedih dan Kerinduanku.

1.Tangisan Jiwa

Tangisan Jadi Sahabat jiwa Ini
Rintihan Senantiasa Jadi teman Tidur
Orang sepertiku Tak Kenal Arti Kebahagiaan
Hidup di kelilingi Ranjau berduri

Hadirmu Mengobati Lukaku
Bersamamu Adalah Pengalaman Terindah bagiku
Sentuhanmu Menumbuhkan Kerinduan
Sulit Untuk Ku sampaikan
Betapa aku mencintai dan menyanyangimu
Terimakasih Atas Semuanya
Telah Memberi Ruang di hatimu
Tak ada niat untuk melukaimu
Kaulah yang selalu aku rindu
Air mataku kering dengan tangisan
Tak mampu ku tangisi dan rintihi diri ini lagi
Kecuali hanya satu pintaku
Berilah aku Kesempatan Untuk Mengenal Kebahagiaan
Walau hanya sekejap.



2. Tangisan Rindu

Aku buka album cinta
Ku pandangi Sayu Untaian Rindu
Jeritan jiwa melolong iba
Ingin Selalu bersama
Rangkaian Kasih Bertaut Sayang
Kering Hatiku di danau sepi
Belaian Lembut Kasihmu Melarik Ingatan
Beradu Dengan Mahligai Impian
Ku Mohon Hapus Sepiku Dengan Titian Cintamu
Agar Sekuntum Rinduku
Bisa mengukir Jambangan Cintaku
Untuk Aku persembahkan
Untukmu sayang...
Bait Nyayian syahdu ku dendangkan
Aku titipkan Semuanya
Hembusan rindu di angin lalu
Moga kau mengerti Bisikan Hatiku.


 3. Air Mata Derita Karena Cinta Dusta

Sudah aku kira
Dirimu tidak lagi seperti dulu
Tidak ada salahnya
Hal itu lumrah Manusia.
Impian Dan Harapan
Kini Tinggal Kenangan
Waktu berlalu Tanpa Ingatan
Tepat Di Hari Ulang tahunku
Air Mata mengalir Deras
Pedih Perih Hati Ini
Bahagia Ku Nanti Luka Kau Beri
Tidak Ada Pilihan kecuali 
Aku Bersujud padanya
Merayu Minta Ketenagan
Memohon Berharap Kebahagiaan
Naluri manusia normal
Sekali kecewa selamanya terluka
Biarlah ku bawa derita ini sendiri
Karena aku tahu kesalahan ada padaku
Tidak ada yang mengerti
Dan tidak ada yang memahami
Kenapa jika aku menyendiri
Tanyalah hatimu
Kenapa aku begini
Pasti ada jawabanya
Dan jangan kau tanya lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Loroseng Ada.ta: