RSS

XII EXACET ONE Alumni 2011 SMAN 2 Watampone

Okeh, sebelum saya perkenalkan teman” SMA saya, saya ingin mengucapkkan ASSALAMUALAIKUM WRWB !!

Saya perkenalkan darii kaum Adam terlebih dahuluu yah .
1.       Laode Manarfah : Teman saya ini sering dipanggil dengan sebutan “ODE”. Dia pintar, lincah, tinggii, suranya kayak bapak”, jail sekalii, tapii baiklaaaaahh !
2.       Muh. Masykur A. : huh, kalo teman saya ini, orangnya biasaaaaaaa sekalii, apaadanyaaa, sederhana dan sangatsangat sederhanaa. Baiiik, PD sekalii jadii cowook, pintaar,bahkan sangat pintaar. Banyak kebiasaannya yg sangat konyol, salah 1 nya, baju olahraganya jarang dicuci. Hhaa, piss Masykurrr :D.
3.       Iksan Wahidin : kalo ini sih beda” tipis dengan si Masykur. Tukangtidur, suka deketin cewek”, jorok jugaa, hobynya dengerin musiik” yg beraliran kerasssss. Aca, cowo berkacamata inii , waahh, nakalnyaa bkan main ”, dia cueekk abiissssss, tapi dianya sangatsangat dan sangat takut sama Bapaknya,
4.       Surwih Ardiman : nah, cowok yang satu ini sih sook kereen, sok ganteeng, sok cool laah. Hhaa, tapi pada dasarnya diaa (beleng”)/telmi. Tapi, dia pintar. Pintar dalam skolah maupun dalam menyembuhkann org yg kerasukan”kayaknya”. Hahahaha !
5.       Basri : waduh, kalau yang satu ini sih, orangnya agak aneehh. Disentuh dikit aja, pasti sudah maraah dan mukanya langsung meraah. Hhaaa, bagus buat dijadikan bahaan untuukk berbuat jail.  Yaaahh, dibalik keanehannya, diaa memaang smart. Apalgi kalau pelajaran Fisika ! goodlaaahhh.
6.       Salama : teman saya ini sihh, bagaimana yahh?? Ini org lebih mementingkan organisasi drpda pelajaraaan, santaaii skaalii, tp ttap tnang mnghdapi ujian meskipun nda belajaarr. Perhatiaaann, suka menolong, apalgi kalau saya dan teman” yg lain minta tlong u/digmbarin, woohh, pasti langsung ke cowo inii
Karena berhubung di kelas saya Adamnya Cuma ada 6, sekarang giliran Hawa lagi yang saya perkenalkan. Tapi khusus buat Hawa, kami cenderung berkelompok, jadi saya perkenalkan berdasarkan kelompok sajaa yaah . ^_^
Ø  TEGEL
Anggota TEGEL terdiri darii :
1.       Puji Kurniawati Rahman si sabar
2.       Wana Mariska si cueeekkk
3.       A. Tenri Awali Wildana si keciill
4.       Sri Wahyuni sii galaakk
5.       Hardianah sii narsiiss
6.       Kristina Agma Dyah S sii baiikk
7.       Yulia Safitrii sii aktiifff
8.       Alvianii Budiarti sii gendut
9.       Herdianah Bastian sii  pendiam
10.     Riti Astuti sii jaiill
Kelomppok ini yang anggotanya paling banyak di kelas. Mereka cenderuungg mikiirr pelajaraan.  Tapi kalau saya perhatikan, kayaknyaa mereka kelompok yang sangat kompaak. Sukaa mengadakan acara kumpul” bareengg gituu :D
Ø  ARAS
Kelompok ini terdiri dari:
1.       A. Fatimah Azzahra si jorok+pennyaa
2.       Ika kartika Diman sii baikkklaahh
3.       Chaerya ramadhani siii malas
Kalau kelompok ini sih, waduuh kocaakk sekalii. Ini sih kelompok yang paing giillaaaa, apalagi dengan kehadiran heryaaaa. Hhaaa, hancuurrlaaahhh
Ø  NAFHO
Kelompok ini mempunyai personil sebanyak:
1.       A. Amalya Permatasari A. sii lincah+PD
2.       Nuria Mentary sii crewett
3.       Hardiyanti Nur sii kaleemm
4.       Isma maksun sii keciiilll nann chuubyy
Wah, kalo ini sihh, kelompok yang paling eksiss laaahh, gifoonyaa mintaa ampyuunn deehhh. Nda diragukaann lagii. Meskipun kadang terlihat ada pertengkaran, tapii kelompok inii tetap soliddd. Bertahaann yeeewwww.
Ø  TRIO
Kelompok ini punya anggota 3 orang :
1.       A. Edang Kusuma Amir sii baweellll
2.       Dian Rica R sii modeeeellll
3.       Risky sii cempreengg
Ini kelompokk paling suka bawa bekaall . nda jauuh beda dengan TEGEL, serius juga sama pelajaraan. Tapi nda serius” ameeedd siihhhhh. Apalagi si Endangggg. Hhii
Ø  KELOMPOK YG SAYA TIDAK TAU NAMANYA APA
Ini mungkin bukan kelompok, tapii bias dikatakan “DUO”, mereka adalaah :
1.       Yesica Coreza sii telmii
2.       Nelly Sri Wulandari sii aneeh sangat
Dua orang ini, saya salut sama mereka. Wuhh,, akraab sangat. Ndak pernah bertengkar kayaknyaaa. Karena DUO ini kelas tuh ramaii, apalagi dengaan nyanyian dangdut si Nellyyy. Hahahaha.
Nah, kelompok yang terakhir yaituuuuuu.. kelompok saya sendiriii yg diberi namaa
Ø  SPB
Kami terdiri dari 4 orangg, yaituu :
1.       Mentary Ika Dwi Rahayu siii ????(saya ndak taauuuuu saya itu siii “apaa”)
2.       Putri Hening saraswati sii baiiikkk+sabaaarr”JEMPOL”
3.       Nur Faradillaah sii baweel+cerewt sangat
4.       Lisa Hafriyani sii teelmiiii
Wohh, kalau kelompok saya sihhhh,, bagaimanaa  yaah?? Mungkin dalam pelajaran itu sangat santai dan cueek. Di kelas Cuma bisaaa main” saajaa. Pokooknya paliing bisiingg kayaknyaaa. Hancuurr jugaalaah kayak sii ARAS !!

Weleh”, ituu semuaaa teman” saya dalam KElas XI-XII @IPA1 !! terdiri darii orang” dengan berbagai macam karakter. Banyak kenangan yg kami lalui, DEMO”, MOGOK belajar, BERTENGKAR ddan yang laiinnyaaa. Semuaa dak akan bias kami lupakaaaann. Karena di masa SMa lah kami merasakan masa remaja yg sesungguhnyaa.
Tak perlu berbcerita panjanglebar lagi, yang jelaassssssss,, I LOVE EXACT_ONE !!

mAAF YAH TEMAN"KU SAYANG, KALAU ada kesalahan kata ataupun nama !!
Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
hhaaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Loroseng Ada.ta: