RSS

Maafin aku ya Dede

Hari ini, Alhamdulillah cukup 9 bulan aku bersamanya...
Hari ini kami bertengkar hebat karena kebodohan ku, aku yang berjanji membawa nya liburan namun sibuk dengan latihan dan pekerjaanku....
Sore itu selepas latihan kami di evaluasi oleh kak unan, ku melihatnya mondar mandir seperti org kebakaran jenggot.
Dengan segera mungkin ku izin untuk segera mencairkan suasana hatinya hehehehe kasian...
Namun, setelah kusapa dia ternyata dia ngambek karena ternyata dia udah ditelpon sama kakansar untuk menunggunya dengan tamu dari pusat yang dijemput di bandara, aku pun beralih mengerjakan laporan bulanan yang diminta oleh Rolan..
Sedikit lagi selesai dia datang menghampiriku utk segera pulang, namun dirinya tak mengerti dan menegurku didepan teman-teman, malu dan merasa direndahkan tapi pekerjaan sejenak  ku hentikan agar dirinya puas dan segera kuantar karena itu alasannya menegurku didepan teman2..
Di perjalanan malah dia minta utk pergi jalan2 sesuai janjiku, tapi aku menolaknya karena aku masih mau mengerjakan sedikit lagi tugasku.., dengan sedikit cekcok akupun mengantarnya pulang...
Saat ku tinggalkan kulihat dia meneteskan air mata, maafkan aku syg bukan bermaksud menyakiti  tapi kumohon pengertian nya aku pasti kembali secepatnya..
Kembali ke kantor menyelesaikan pekerjaanku dan segera kembali ke rumahnya, namun ternyata dirinya tak kunjung keluar dari  rumahnya...
20 menit berlalu, pesan singkat ku hanya di baca pikirku dia marah kepadakuku kuputuskan untuk pergi ke mess..
Merasa tidak dihargai namun kutetap sabar karena semua ini salahku..,
Pesan singkatnya masuk dan menanyakan diriku dan kami bertemu di rumah makan utk sedikit bicara karena dia pasti tahu aku tak akan mencarinya..
Hari yang melelahkan dan karena masalah ini kukirimkan pesan singkat buat mamanya biar tahu aku gimana...
Hehehe hehehe, akhirnya keesokan harinya dia dimarahi karena telah membuatku seperti ini..

Maaf ya udah Buat dedeq di marahi sama Mama... I love you selamat 9 Bulan sayang.
Doakan bulan depan aku melamarmu, Amin...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Loroseng Ada.ta: